Tinjauan mini saya (T-Mobile versi)





Tinjauan mini saya - setelah satu minggu dengan SATU HTC baru S ().

Ada banyak tinjauan profesional di luar sana jadi saya tidak akan terlalu rinci di sini. Sebaliknya, saya ingin memberikan pemikiran saya sangat subyektif pada perangkat android baru:

1. Perangkat keras: Ini adalah tipis, ringan, dan sangat sangat ramah saku. Selesai material berkualitas tinggi dan hanya indah. Dalam kata-kata kebanyakan teman saya, "Itu adalah telepon seksi!" Rasanya sama baiknya seperti yang terlihat. Satu Kelemahan dalam menjadi sangat tipis - ada tidak banyak tepi untuk pegangan. Oh, dan Kamera ini SANGAT baik ... cam saku terbaik yang bisa saya bayangkan pernah perlu. Layar adalah SAMOLED (dengan pena-ubin) Resolusi adalah tidak full HD, dan matriks pentile kurang dari ideal, tapi saya belum menemukan salah satu dari masalah ini mengganggu saya sedikit sejauh ini. Layar sebenarnya indah. Setelah Anda pergi SAMOLED sulit untuk kembali.

p.s. 16 GB penyimpanan cukup untuk saya karena saya menggunakan Google Bermain streaming untuk semua musik saya.

2. Software: HTC akal 4.0 adalah baik, hanya tidak sebagus Android Google sendiri murni. Sementara menjadi ramah bagi pemilik smartphone pertama kalinya, ada banyak waktu yang saya berharap saya bisa memiliki polos-ol Sandwich Es Krim.

Pro:
- Teks bagus editing "kaca pembesar" (mirip dengan IOS).
- Kamera dan perangkat lunak kamera yang menakjubkan.
- Aktifkan layar yang besar (meluncurkan tepat ke aplikasi favorit atau desktop)
- Animasi halus mulus
Kontra:
- Kalender HTC adalah pengganti mengerikan untuk versi Google sendiri
- Keyboard adalah tidak sebagus keyboard standar ICS
- Ikon jelek dibandingkan dengan versi Google
- Tidak ada built-in matikan untuk data, rotasi, wifi, audio, dll
- Layar awal adalah tidak sebaik ICS untuk Google

Saya solusi untuk HTC mendapatkan di jalan saya terus terang mencintai ponsel ini:
- Apex peluncur: peluncur ini menggantikan HTC Sense dengan salinan yang sangat baik dari peluncur ICS Google sendiri, layar awal, dan laci app!
- ICS Keyboard dari toko Putar
- Kalender pengganti dari Toko Putar Google
- Toggle Pemberitahuan aplikasi
-Chrome Beta adalah apa yang saya gunakan untuk Browser - saya belum pernah menyentuh Browser HTC.
Total biaya aplikasi ini $ 0,00! Saya menyukai toko Putar!

Dengan aplikasi ini dan campuran saya sendiri pengaturan pilihan perangkat lunak telepon hampir sempurna.

3. Baterai dan kinerja: Saya rata-rata sekitar 5 jam "Screen tepat waktu" dan hampir dua hari pada setiap muatan. Masa pakai baterai besar.

Ponsel ini hanya tidak ketinggalan, gagap, atau membuat saya menunggu untuk apa pun. Kecepatan Silky adalah norma di sini. Qualcomm cpu S4 adalah cepat dan efisien.

G Faux T-Mobile adalah bagus yang cepat di kota saya. Saya telah melihat kecepatan setinggi 20.000 Kbps dan serendah 5.000 Kbps. Tidak buruk sama sekali!

4. Berwujud dan hal-hal lain: I love ukuran, berat, dan nuansa perangkat berkualitas tinggi. Saya juga suka bahwa saya membayar jauh lebih murah pada T-Mobile yang di operator lain. Saya bulanan tops keluar di $ 59 untuk segala sesuatu yang tak terbatas dan 2Gb data. Baterai non-removable dan kurangnya kartu SD akan peduli kepada saya, kecuali saya tidak pernah mengacaukan dengan pilihan tersebut tentang Galaxy asli saya S.
Aku punya perasaan bahwa T-Mobile bersedia untuk membuat beberapa transaksi dengan ponsel ini untuk mempertahankan pelanggan on-board (harus menyukai underdog).

5. Kesimpulan: Saya suka telepon banyak. Saya bertanya-tanya apakah matriks pentile akan mengganggu saya karena saya cenderung melakukan banyak membaca di ponsel saya, tetapi teks jelas dan mudah pada mata. Aku bisa melihat piksel lebih mudah di sini daripada di SATU X, tapi itu bukan masalah yang signifikan. Ponsel ini bukan perangkat tepi pendarahan di semua kategori (lihat: res layar, dan kapasitas penyimpanan). Sebaliknya itu adalah campuran yang sangat baik dari perangkat keras, bahan, fitur, dan kinerja pada pembawa yang bersedia untuk membuatnya bernilai saat Anda untuk mencobanya.

Tech berburu pecinta Happy,
Daniel




Responses

0 Respones to "Tinjauan mini saya (T-Mobile versi)"

Posting Komentar

 

Recent Comments

follower

kembali ke atas Copyright © 2012| Platinum Theme Converted into Blogger Template by zona gspl