Nikon D600 desain dan kontrol

D600 ini terlihat dan terasa seperti DSLR semi-pro yang solid. Ini sedikit lebih kecil daripada D800 dan juga lebih ringan sedikit, cukup perbedaan untuk membuat Anda merasa lebih baik tentang hal itu membawa sepanjang hari, tetapi tidak menimbulkan keraguan tentang kualitas konstruksi. Mari kita lihat pada dimensi dan bagaimana mereka membandingkan dengan model lainnya. D600 ukuran 141 x 113 x 82mm dan berat 850g dengan baterai dan kartu pas. The D800 adalah 146 x 123 x 81,5 dan berat Kilo - lebih dari dua kilogram. Jadi kamera berat sentimeter lebih tinggi dan sedikit lebih lebar, tapi sisi-by-side perbedaannya tidak mencolok.


Dibandingkan dengan D7000 yang mengukur 132 x 105 x 77 dan berat termasuk kartu 780G dan baterai D600 adalah sedikit lebih besar dan lebih berat. Jangan lupa kita membandingkan D600 full-frame ke tubuh DX mid-range di sini, D7000 fitur penutup paduan Magnesium setara atas dan belakang dan penyegelan cuaca sehingga membangun kualitas serupa.


Sebagai catatan, Canon EOS 5D Mark III adalah 152 x 116 x 76,4 dan berat 950g, sedikit lebih luas dan, seperti D800, sedikit lebih berat dan lebih berat daripada D600 tersebut. Sementara itu Canon EOS 6D (saingan terbesar untuk D600) mengukur 145 x 111 x 71mm dan berat 755g, sehingga datang dalam lebih kecil sedikit dan terasa lebih ringan.

Tentu saja banyak dari berat ukuran dan nuansa dari badan-badan sebagian besar tergantung pada lensa yang terpasang. D600 ini tersedia sebagai badan saja atau dengan AF-S Nikkor 24-85mm f3.5-4.5G ED VR sebagai kit. I'l berbicara tentang lensa sedikit lebih kemudian review atau Anda dapat membaca mendalam kami Nikon 24-85mm ulasan. Untuk saat ini saya akan membatasi komentar saya untuk mengatakan bahwa dengan lensa kit 24-85mm terpasang D600 terasa seimbang baik dan cocok sangat nyaman, meskipun itu adalah penilaian subjektif, jika Anda suka tubuh Nikon tidak ada tentang D600 yang akan marah Anda 

ia D600 memiliki pegangan sedikit lebih kecil dari D800, namun tetap memiliki lekukan sedikit di bagian dalam yang membuat untuk terus sangat aman. Dengan ibu jari pada seluruh ibu jari belakang dan jari telunjuk pada shutter release, sisa tiga jari tangan kanan saya cocok nyaman di sekitar pegangan dengan ruangan untuk cadangan di bagian bawah. Pada bagian atas grip adalah salah satu dari dua memanggil perintah, seperti perintah dial utama pada panel belakang, tombol sub-perintah dapat disesuaikan, tetapi fungsi utamanya adalah kontrol aperture.



Hanya dalam pegangan, rapi diposisikan untuk jari kedua tangan kanan Anda adalah kedalaman tombol pratinjau lapangan dan di atas itu, dekat pelat atas LED besar AF-assist illuminator. Di bagian bawah panel depan pada sisi pegangan dan terjangkau dengan jari tengah tangan kanan Anda adalah yang pertama dari tombol fungsi diprogram.

Pindah ke sisi lain dari lensa, di bagian bawah adalah modus AF tombol dan pemilih fokus modus. Bergerak naik melampaui rilis lensa yang tombol untuk auto bracketing dan bermunculan flash. Sejauh ini, jadi sangat D7000, dan kesamaan tidak berakhir di sana. Di sisi kiri dari panel atas adalah tombol mode dengan array yang sama dari mode eksposur sebagai D7000 - termasuk dua mode pengguna. Rilis tombol kunci baru di pusat mode dial adalah tambahan menyambut, dalam rangka untuk mengubah mode eksposur Anda harus terlebih dahulu menekan tombol tengah, sehingga sama sekali tidak ada kesempatan untuk beralih modus disengaja. Modus rilis panggilan, terletak di bawah tombol mode, juga terkunci, menekan tombol kecil di tepi kiri belakang tubuh rilis itu memungkinkan Anda untuk mengubah mode drive.






Responses

0 Respones to " "

Posting Komentar

 

Recent Comments

follower

kembali ke atas Copyright © 2012| Platinum Theme Converted into Blogger Template by zona gspl